No Widgets found in the Sidebar
Sejarah Singkat Permainan Lotere

Lotere pertama kali digunakan oleh penduduk asli Amerika dan penjajah sebagai sarana mengumpulkan uang untuk pemukiman. Pengundian untuk menentukan hak didokumentasikan dalam dokumen kuno, tetapi menjadi lebih populer selama akhir abad kelima belas dan keenam belas di Eropa. Lotre pertama yang tercatat di Amerika Serikat dibuat pada tahun 1612 oleh Raja James I dari Inggris untuk mendanai penyelesaian Jamestown, Virginia. Praktik ini dengan cepat diadopsi oleh pemerintah dan organisasi swasta sebagai cara untuk mendanai perang, proyek pekerjaan umum, dan kota.

Saat ini, penjualan lotere tersebar luas. Faktanya, diperkirakan lebih dari separuh orang Amerika telah membeli tiket lotre dalam tiga bulan terakhir. Ini jauh berbeda dari saat lotere terbatas pada orang kaya. Banyak negara bagian tidak membatasi berapa banyak pengecer yang menjual tiket lotere mereka. Namun, sebagian besar negara bagian tidak membatasi jumlah pengecer. Sementara beberapa orang mungkin keberatan dengan praktik ini, praktik ini memiliki sejarah yang panjang dan kaya.

Lotere modern pertama kali diperkenalkan di Colorado pada tahun 1890. Kemudian, itu menyebar ke Indiana, Kansas, dan Missouri. Selain itu, telah menjadi populer di South Dakota dan Oregon. Beberapa kota di dunia mengadakan undian untuk memilih anggota juri. Permainan ini menarik banyak orang dan seringkali menjadi sumber pendapatan pemerintah. Terlepas dari manfaatnya, beberapa individu dan kelompok tidak akan pernah memenangkan jackpot. Namun, lotere bukan untuk semua orang.

BACA:  Berhentilah Berjudi Saat Mulai Menghancurkan Hidup Anda

Lotre pertama adalah permainan alternatif yang disponsori pemerintah. Lotre pertama yang tercatat di Low Countries diadakan untuk mengumpulkan dana bagi orang miskin dan untuk benteng kota. Beberapa pencatatan menunjukkan bahwa lotere bahkan lebih tua dari itu. Rekor L’Ecluse sembilan Mei 1445 mencatat lotre 4.304 tiket yang menghasilkan pemenang menerima hadiah florin. Jumlah itu akan menjadi sekitar US$170.000 pada tahun 2014.

Lotere W88 Alternatif telah digunakan selama bertahun-tahun. Awalnya, mereka dirancang untuk mengumpulkan uang bagi orang miskin. Pada abad ketujuh belas, mereka digunakan untuk membangun kanal, jalan, dan gedung pengadilan. Pada abad kedua puluh, lotere banyak digunakan sebagai alat perpajakan dan semakin populer. Sepanjang sejarah, lotere telah memainkan peran penting dalam kehidupan warga biasa. Tidak seperti perjudian ilegal, lotere gratis dan adil.

Di Amerika Serikat, lotere biasanya merupakan alternatif yang disponsori pemerintah untuk permainan ilegal. Tujuan permainan ini adalah untuk mencocokkan serangkaian simbol atau angka dalam urutan tertentu untuk memenangkan hadiah. Beberapa lotere setua Alkitab, dan beberapa tanggal kembali ke zaman Alkitab. Pada abad keenam belas, hasil lotere digunakan untuk membangun jalan, kanal, dan gedung pengadilan. Selama abad yang lalu, lotere bahkan digunakan untuk membiayai perang.